
Expired : 06 September 2013
Customer Service
Div. Operasional
JNE adalah perusahaan nasional terkemuka yang menyediakan one stop solution layanan untuk Logistik dan Distribusi, yang merupakan kota kurir, kurir domestik, kurir internasional, logistik dan distribusi, internasional laut dan kargo udara, moving, truk,dan pergudangan, express custom clearance, airport escort, dan transfer uang. Kamisedang mencari kandidat yang memiliki kompetensi inti: Jujur, Visioner, Bertanggung Jawab, dan disiplin untuk posisi berikut:
|
Customer Service
Jakarta |
Responsibilities :
- Memonitoring dan mendata semua pengiriman beserta POD
- Support Pick Up Agen Regular
- Menghandle telepon on call dan regular
- Bertanggung jawab pada pengiriman customer
- Mensupport atasan "
|
Requirements :
- Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
- (SLTA/Sederajat)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja dibawah tekanan.
- Jujur, bertanggung jawab, ramah, sopan, aktif, memiliki motivasi tinggi dan wawasan yang luas.
- Dapat menggunakan Ms.Word, Excel, Power Point, Email & Internet."
- Bersedia berkerja Shifting dan masuk pada hari Libur Nasional
- diutamakan non muslim
|
Procedure : Written application and CV to the mail sent to :
media.talent@jne.co.id
and CC to :
agia.iw@jne.co.id indah.perjuangan@jne.co.id adm.mediatalent@jne.co.id |
Post a Comment