
Tanggal Penutupan : 28 September 2013
TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui websitehttp://lowongan.bppt.go.id
mulai tanggal 14 September 2013 sampai dengan tanggal 28 September 2013;
2. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengirim berkas surat
lamaran dengan melampirkan:
1. Pasfoto berwarna terbaru 3x4 sebanyak 2 lembar.
2. Printout nomor registrasi pelamar (pada halaman pendaftraran online)
3. Surat Lamaran, ditulis tangan dengan tinta biru.
4. Daftar Riwayat Hidup, dilengkapi data pelamar yang jelas (alamat, kota, kode
pos, no telp/HP, email).
5. Fotokopi ijasah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Dekan,
Direktur, Ditjen Dikti, Kemdiknas bagi lulusan luar negeri. (Surat Keterangan
Lulus sebagai pengganti ijasah tidak berlaku).
6. Fotokopi akta kelahiran.
7. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
8. Fotokopi keterangan sehat jasmani rohani serta tidak buta warna dari
Puskesmas/RSUD/RSUP.
9. Fotokopi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku.
(bila pelamar telah memiliki berkas ini agar dilampirkan, namun berkas ini
menjadi wajib dimiliki pelamar untuk diberikan ke Panitia Seleksi BPPT saat
pemberkasan usulan CPNS).
10. Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir /skripsi.
11. Fotokopi pengalaman bekerja bagi yang sudah pernah bekerja.
.
3. Semua berkas yang dikirimkan kecuali surat lamaran dan riwayat hidup adalah
fotokopi dan bukan asli. Panitia tidak bertanggung jawab mengembalikan berkas asli
bila terjadi kesalahan pengiriman.
4. Berkas dimasukkan dan disusun rapi (sesuai urutan dalam butir 2) ke dalam stopmap,
dan cantumkan nomor registrasi lamaran sesuai dengan jurusan bidang pendidikan di
POJOK KIRI ATAS map lamaran.
- MAP HIJAU untuk pelamar S1
- MAP KUNING untuk pelamar D3
- MAP MERAH untuk pelamar D1
- MAP BIRU untuk pelamar SMK
Post a Comment